Rabu, 04 Mei 2011

Surakarta, 8 Maret 2011
Kepada Yth.
Bapak/Ibu.
Pimpinan Solo Resto

Dengan hormat,
Dengan ini kami mengajukan surat lamaran pekerjaan, untuk diterima sebagai pengisi music pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan berikut kami sertakan :
1. Proposal
2. Profile Band
3. Persyaratan lain menyusul jika diperlukan
Demikian surat ini kami ajukan. Besar harapan kami untuk diterima sebagai pengisi music pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

STARGAST  
PROPOSAL
STARGAST
STARGAST adalah sebuah band yang berkomitmen untuk memainkan lagu-lagu mulai dari tembang lawas seperti pada era The Beatles hingga lagu-lagu yang menduduki tangga lagu Top 40 dewasa ini. STARGAST terdiri dari orang-orang yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap musik, hal tersebut dapat dilihat dari prestasi masing-masing personilnya. Dengan berbekal pengetahuan dibidang musik, jadwal latihan yang ketat serta pengalaman yang cukup dari masing-masing personilnya, STARGAST menawarkan sebuah komposisi akustik dengan nuansa musik masa kini yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.
Sebuah band yang memperhatikan komposisi dan harmonisasi musik sesuai dengan proporsi pada setiap lagu-lagu yang dibawakannya, STARGAST berkomitmen untuk membawakan tembang-tembang terbaik dari seluruh aliran musik yang menjadi hits pada bursa musik nasional maupun internasional dan dikemas secara profesional.
Konsep yang ditawarkan adalah sebuah band yang mengkhususkan diri untuk memberikan hiburan musik di restauran dan cafe, namun tidak menutup kemungkinan sebagai band pembuka atau band utama pada acara-acara pagelaran musik.
STARGAST selalu berusaha untuk memberikan hiburan yang terbaik, sehingga dapat menghidupkan suasana menjadi lebih cerah dan meriah.
STARGAST EXPERIENCE


Pengalaman yang kami dapat yaitu :
1. Bintang tamu acara “Perayaan Tahun Baru” di Effects Bistro Café Surakarta tahun 2011
2. Bintang tamu acara “Festival Sastra Tanda Seru” di GKS Sriwedari Surakarta tahun 2011
3. Bintang tamu acara “Valentine Day” di Effects Bistro Café Surakarta tahun 2011
4. Juara 1 “Festival Jingle Of Soul” di Permata Hijau Resto Surakarta tahun 2011
5. Juara 3 “K-POP Festival” di Taman BaleKambang Surakarta tahun 2011
6. Juara 1 “Parade Accoustic F.Pertanian” di UNS Surakarta tahun 2011











TONNY CHRIS’T
Lahir di kota Solo,menyukai musik
Sejak dari bangku sekolah dasar..
Lahir tgl 6 April…. Anak ke-3 dari
5 bersaudara…
Terjun di Dunia musik mulai di bangku
SMU… sampai sekarang,
Dari resto hingga café..
Dari The Beatles sampai GooGoo Dolls..
Posisition : Vocal… ( Jimbe )
………………….
………………….





BAYU ARDY
Bayu Ardy adalah gitaris STARGAST. Lahir pada 3 Desember 1990 di Surakarta. Menyukai genre musik jazz, pop, rock, blues, dll. Memulai karir di bidang musik sejak tahun 2004 dengan mengikuti festival-festival band dan hingga sekarang pernah menjadi homeband beberapa café di Solo seperti Kedai Kopi, Effect, dll.








Ami Noer
Berada pada posisi gitaris di stargast, lahir pada 21 Maret 1990, sosok pria satu ini memulai karir music pada masa SMP dengan menyandang posisi sebagai vokalis. Namun, seiring berjalannya waktu serta kebutuhan maka berubahlah menjadi seorang gitaris.
Menyukai genre music slow rock serta klasik akustik rock. Pengalaman pentas di beberapa event seperti Festival Acoustic jingle of Soul, Kpop Festival, dan pernah menjadi gitaris home band di Effect Biztro and Chocolate café.



Andika Tito
Berada pada posisi Bassist di stargast, lahir pada 10 Januari 1991,. Mulai memainkan instrument alat music seperti Drum, Guitar, Bass sejak tahun 2000.
Menyukai genre music seperti oldies pop, slow rock, swing, bossanova, dan lainnya. Pengalaman pentas di beberapa event seperti Festival Acoustic jingle of Soul, Kpop Festival, dan pernah menjadi gitaris home band di Effect Biztro and Chocolate café.
Posting ini telah dilihat sebanyak (kali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar